Just another WordPress.com weblog

Tiba-tiba sangat merindukan 4 tahun kebersamaan

Sebenernya gw males bgt buat buka cd psb (yang dibagiin dari panitia psb), yang gw males bukan melihat isinya tapi gw yakin gw bakal nangis. Dan ternyata bener. Sambil ngetik aja,,mata gw penuh air mata.

Hari ini juga gw TERPAKSA ke Teknik, knp terpaksa, karena gw tau gw bakal nangis. Ga pernah gw sesayang itu ke teknik tapi ga pernah gw sadari juga kalo seberat dan sesedih ini rasanya melihat teknik ketika udah lulus. Ketika ga ada lagi 2006 disana. Jurusan pun bukan jadi rumah ke 2 lagi. Awalnya hanya 2006 yang gw liat. Di jurusannnnn,,pasti ada 2006. Jurusan udah kaya rumah ke 2. Dan berat banget rasanya saat gw menginjakan kaki disana. Dan yang gw lihat Cuma bayangan tiap orang yang ada disana. Tempatnya dito, billy, steven dan yang lainnya. Ngebayangin betapa ributnya 2006 di jurusan. Melihat tempat2 di jurusan yang sering kita pake buat ngumpul. Ngeliat gedung dosen yang lagi dipenuhin 2006. Ngeliat MIS yang penuh 2006.

Selama 4 tahun, berasa bgt semua kenangan yang ada dan pernah dilewatin. Gw orang yang pelupa (entah penyakit atau apa,tapi emang gw short memori sangat), yang gw takutin adalah suatu saat gw lupa akan kalian. Kalo gw boleh minjem kata2nya sisca yang gw takutin adalah gw lupa perasaan ini. Betapa sedihnya gw sekarang. Betapa air mata ini ga berhenti2 mengalir selama gw ngetik ini. Mellow bgt dah waktu nulis ini.

Setiap orang di 2006 yang ada 84 anak itu (ditambah gw jadi 85) bener2 berkesan bahkan dengan ditambahnya tacong dan irvan 2005 pun memberi kesan. Tiap orang di 2006 dengan karakter dan keunikan yang sangat luar biasa. Ga semua 2006 memang dekat dengan gw, tapi semuanya gw rindukan.

Mulai dari awal kenal kalian semua. Proses PPAM yang sangat menyebalkan tapi penuh dengan kenangan. POKUS dan sang empunya POKUS Gaol,,yang boleh ditumpangin selama seminggu full. Bahkan kasurnya dijajah oleh gw, rika dan kiki. Rika yang awalnya hanya seorang teman yang baru dikenal dan menjadi seorang sahabat yang sangat berarti sampai detik ini. Dengan semua sahabat di 2006 bahkan 2006 telah menjadi keluarga. Karena pernah suatu saat yang gw temuin hanya kaliannnn..bahkan dalam seminggu gw ga ketemu keluarga di rumah. Yang gw temui hanya kalian 2006.

Mulai dari tragedi PPAM, sarah dan dj dengan ada ‘rambut di kepala’, naul yang ‘melayang2’, arya yang merasa’ disayangi’, kiki dan fero dengan insidennya bersama akbar sehingga menghasilkan berbagai sebutan untuk senior kita (oncom2 kita). Lalu dengan MK, dengan segala proses pencarian dana dan kekesalan dengan segelintir orang yg saat itu dirasakan tidak membantu. Tapi gw sangat menikmati hari2 itu. dimana setiap sore kita sibuk dengan batu es dipokus, ngamen (sampai disawer dan ditegur arya (sang ketua MK), dijual ke senior2 (dipaksa lebih tepatnya). Mulailah kita dengan kepanitian awal kita yang sukses luar biasa (chocolicious).

Lalu ada pohon keluarga, yang kalau gw inget sekarang, itu banyol bgt. 2006 yang selalu keren dan bertalenta dalam setiap hal. Dan dikenal sbg runner up sejati, lomba yel2, lomba debat, pensi maba yang keren, punya bakat2 yang keren dan kreatif (ayu, arya, rere, dito, dudit dan lainnya).

Banyak bgt kegiatan yang kita jalanin. Dengan segala kesenangan dan bahkan konflik. SPWI LKTI yang keren dan luar biasa menegangkan,,hehehe.dan kita bisa bangkit lagi menjadi angkatan yang lebih baik lagi.

PPIC dan Kanban yang menunjukan kekreatifan kita semua 2006. Yel yel kita jagonya. Persembahan angkatan apalagi. 2006 yang autis, tapi sangat menyenangkan.Ngekost buat gw juga merupakan hal yang ga bisa gw lupa. Betapa menyenangkannya bersama kalian.

2006 juga angkatan yang ga pernah bisa lengkap, buka puasa bahkan liburan angkatan kita ga pernah lengkap. Foto terlengkap kita sebagai angkatan jangan2 pas presentasi ama  Pak A hau??

2006 juga merupakan orang2 pintar dan hebat, yang gw yakin suatu saat nanti. Saat kita bertemu kembali kita telah menjadi orang yang sukses di bidangnya masing.

Gw takut lupa akan semua cerita itu, makanya gw nulis lagi, nulis setiap kenangan yang bisa gw inget di memori gw yang sangat terbatas ini. Saat ini, ketika secara resmi kita semua lulus dari Teknik Industri Universitas Indonesia, kita melangkah sendiri2 ke arah yang berbeda untuk menempuh cita-cita kita masing2. Semangat 2006!!!!

Semoga kelak kita semua menjadi orang yang lebih berhasil lagi dan sukses dalam kehidupan kita. I’m gonna miss u guys JJJ, miss u always..

Kenangan akan kalian yang pernah ada di kehidupan gw, sungguh berterima kasih, gw boleh memiliki teman2 seperti kalian. Terima Kasih untuk 4 tahun yang boleh kita jalani bersama2. Terima kasih untuk segala bantuan dan kerjasama yang boleh kita jalani selama ini. Suatu saat kita akan bertemu lagi dan berkumpul lagi dan mudah2an bisa lengkap.

GBU always 2006!!!!

Satu tanggapan

  1. dameeeeee….. ^^ 10 tahun lagi

    September 11, 2010 pukul 10:26 am

Tinggalkan komentar